RENCANA KEGIATAN PERLOMBAAN
MENYAMBUT MALID NABI MUHAMMAD
SAW
Ketua
panitia : Anas Shuwam, S.Pd.I
Sekretaris : Annas Bahtiar
Seksi-seksi :
Kegiatan 1. Perlombaan
Koordinator : VEVI NURUL HIDAYAH,S.Pd.I
SUSI RUYANA
SITI SUNARIYAH, S.Pd.I
2.
Protokuler pengajian
Koordinator : KHOIRUDDIN,S.Pd.SD
SULIANA,S.Pd.I
VEVI NURUL HIDAYAH,S.Pd.I
Perlengkapan
Koordinator : BASUKI
Bahmi Rizal
Konsumsi : Elly Suaidah, S.Pd, Fitri
Rangkuti,S.Pd.I
Dokumentasi : Anas Shuwam
Dekorasi : Gustami dkk
Humas : Hardanes
Pramusaji : ...................
No
|
Tanggal
|
Waktu
|
Acara Lomba / Kegiatan
|
Koordinator & Dewan Juri
|
Ket
|
1
|
18 - 19
Januari 2016
|
-
Cerdas cermat
-
Hafalan ayat-ayat pendek
-
Hafalan Do’a pendek
-
Pidato
-
Puisi Islami/ perpisahan
-
Kaligrafi/Khot Campuri
-
Praktek Sholat Subuh dan magrib Berjama’ah
-
Sholawat Badar
-
MTQ
|
:
Khoiruddin & Abdul Rojak
: Fitri Rangkuti & Gustami
: Susi Ruyana & Novi Dayanti
: Annas Bahtiar & Ismail
: Misnarwati & Nurlaili
: Suliana
& Aswindo Anka
: Vevi NHD
& Ita Mei Yeti
:
Nurhidayah & Sa’adatul Aina Qisthi
: Siti
Sunariyah & Bahmi Rizal
|
Nb. 1. Lomba Antar
Kelas
2. Guru kelas
Bertanggung Jawab atas kelasnya
|
|
4.
PETUNJUK TEKNIS PERLOMBAAN
Cerdas
cermat
- Dipisahkan kelas tinggi dan kelas rendah
Kelas tinggi ( 5 dan 6). Kelas rendah (3 dan 4)
- Setiap regu di tunjuk 3 siswa
- Setiap kelas minimal satu regu
Hafalan
ayat Pendek
- Dalam satu kelas mengikutsertakan 1 Siswa.
- Dalam penilaian kriteria : Paling banyak hafal surat, tajwid dan makhorijul huruf
Hafalan
ayat pendek
- Dalam satu kelas mengikutsertakan 1 Siswa.
- Kriteria penilaian : Paling banyak hafal surat, tajwid dan makhorijul huruf
Pidato
- Dalam satu kelas mengikutsertakan 1 Siswa.
- Kriteria penilaian : Isi, Intonasi, Mimik dan Adab
Puisi
- Dalam satu kelas mengikutsertakan 1 Siswa.
- Kriteria penilaian : Isi, Intonasi, Mimik dan Adab
Kaligrafi
- Unt kelas rendah / (1,2 dan 3), Disediakan lafad Allah dan muhammad
-
Kriteria penilaian : keindahan,
kebersihan dan kerapian
- Untuk kelas tinggi dituliskan di papan tulis lafaz Bismilah, siswa menulis kembali
-
Kriteria penilaian : Ketepatan
tulisan, keindahan, kebersihan dan kerapian
Sholat
berjamaah.
1.
Sholat subuh
a.
Ini untuk kelas 5 dan 6
b.
Jumlah 3 orang 1 imam 2 makmum
c.
Kriteria penilaian Tertib,
ketepatan bacaan, adab
2.
Sholat magrib
a.
Ini untuk kelas 3 dan 4
b.
Jumlah 3 orang 1 imam 2 makmum
c.
Kriteria penilaian : Tertib,
ketepatan bacaan, adab
Sholawat
- Setiap kelas mengikutsertakan 1 regu. Dalam satu regu 3 orang
- Kriteria penilaian : Lagu, kekompakan dan adab
MTQ
-
Setiap kelas wajib mengirimkan 1.
Boleh lebih
Ayat dan surat pilihan peserta
-
Kriteria penilaian : Lagu,
Tajwiid, makhroj dan adab
Tidak ada komentar :
Posting Komentar